Minggu, 17 Juli 2011

Air Susu

Surah an Nahl ayat 66 :"Sesungguhnya pada binatang binatang ternak menjadi ibrah/pelajaran bagimu. Kami memberimu dari pada apa yang ada didalam perutnya berupa susu yang bersih diantara kotoran dan darah dan mudah ditelan bagi orang orang yang meminumnya". 

Bahwa ternyata Allah mengeluarkan susu yang bersih dan murni dari antara kotoran dan darah. Ilmu faal/ilmu yang berkaitan dengan fungsi organ tubuh, menjelaskan bahwa hewan melalui sistem pencernakannya mencerna makanan dan menyerap sari sarinya. Kemudian sari sari tersebut berubah menjadi darah yang mengalir ke pembuluh pembuluh darah untuk didistribusikan kepada sel sel tubuh termasuk ke kantong susu.

Didalam kantong susu ini, kelenjar susu mengambil unsur unsur yang diperlukan untuk memproduksi susu. Sehingga keluarlah susu murni yang dapat menyegarkan tubuh apabila diminum.

Itulah penemuan ilmiah modern tentang diproduksinya susu segar ternyata keluar dari antara kotoran dan darah. Tetapi Al Qur'an sudah memberitakan pada abad ketujuh

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template