Minggu, 17 Juli 2011

Tidak Logis

Kejadian 1:5-19 ”Hari PERTAMA Tuhan ciptakan adalah siang dan malam. Hari KEDUA Tuhan ciptakan cakrawala atau langit. Hari KETIGA Tuhan ciptakan tanah/darat air/ laut dan diatas tanah ada tumbuh tumbuhan yang bertunas segala tumbuh tumbuhan yang berbiji dan pohon pohonan yang menghasilkan buah. Hari KE EMPAT Tuhan ciptakan matahari rembulan dan bintang bintang. 
Apabila kita kaji berdasarkan logika dan diurai dengan kajian ilmu pengetahuan dan teknologi maka penciptaan alam semesta yang diberitakan dalam Bibel bertolak belakang dan menyimpang jauh dari ilmu pengetahuan dan teknologi. Kenapa? 

HARI PERTAMA diciptakan SIANG dan MALAM. Bagaimana mungkin matahari rembulan dan bintang bintang belum ada/belum tercipta SUDAH DIKETAHUI SIANG DAN MALAM. Bukankah diketahui siang apabila matahari terbit dan diketahui malam apabila matahari terbenam dan muncul rembulan atau bintang bintang dilangit. Matahari rembulan dan bintang bintang dicipta hari keempat.

HARI KETIGA diciptakan pohon pohon pada bertunas muda, tumbuh tumbuhan menghasilkan biji dan pohon pohon menghasilkan buah.. Bagaimana mungkin matahari belum ada/belum tercipta POHON POHON SUDAH TUMBUH TUNAS TUNAS MUDA, MENGHASILKAN BIJI BIJIAN DAN POHON POHON MENGHASILKAN BUAH. Bukankah menurut ilmu tumbuh tumbuhan/botani pohon pohon dan tumbuh tumbuhan dapat berkembang dan menghasilkan buah apabila ada terjadi asimilasi antara tumbuh tumbuhan dengan sinar matahari. Matahari diciptakan hari keempat. 

11:19 – Ulangan 14:18:” Imamat Inilah yang kamu jijikkan dari burung burung jangan dimakan karena itu adalah kejijikkan, burung ranggung ......meragai dan kelelawar.
BIBEL SALAH: KELELAWAR BUKAN JENIS BURUNG !!!

Imamat 11:6:”Juga kelinci karena memang memamah biak haram itu bagimu”.
BIBEL SALAH: KELINCI TIDAK MEMAMAH BIAK !!!

Imamat 11:21-23:”.....segala binatang yang merayap dan bersayap yang berjalan dengan empat kakinya adalah kejijikkan bagimu”. Serangga kakinya enam atau delapan.
BIBEL SALAH: SERANGGA TIDAK BERKAKI EMPAT !!!

Kejadian 3:14:”Firman Tuhan kepada ular, debu tanah yang kau makan seumur hidup”.
BIBEL SALAH: ULAR TIDAK MAKAN DEBU TANAH !!!

Kejadian 6:15:”.....ukuran bahtera Nuh tiga ratus hasta panjangnya limapuluh hasta lebarnya tiga puluh hasta tingginya”. Bahtera sebesar itu dapat memuat 2 juta sampai dengan lima juta pasang species binatang.
BIBEL SALAH: NUH TIDAK BISA MEMBUAT BAHTERA SEBESAR ITU.

Kejadian 7:19:”... banjir meliputi bumi ditutupinya semua gunung yang tinggi diseluruh kolong langit”. Tidak mungkin terjadi banjir diseruluh kolong langit karena bangunan bangunan purba Babilonia yang didirikan jauh sebelum ada Nuh, bangunan bangunan itu masih tetap utuh setelah banjir reda.
BIBEL SALAH: BANJIR ZAMAN NUH BUKAN BANJIR GLOBAL !!!

Keluaran 8:34-35:".....Haruslah gamis itu dipakai ..... bunyinya harus kedengaran....dan apabila keluar supaya jangan mati. Masuk ketempat kudus tanpa baju gamis dan tanpa memakai bunyi bunyian menyebabkan kematian.
BIBEL SALAH: TIDAK ADA KAITAN ANTARA KEMATIAN DENGAN BUNY IBUNYIAN.

Imamat 14:49-53:” .... seekor burung disembelih diatas belanga berisi air mengalir .... memercik ke rumah tujuh kali .... maka rumah itu menjadi tahir”. Penyembuhan penyakit kusta dengan darah burung.
BIBEL SALAH: DARAH BURUNG TIDAK BISA MENYEMBUHKAN KUSTA !!!

Bilangan 22:30:”bukankah aku ini keledaimu yang kamu tunggangi selama hidup ......”. 
BIBEL SALAH: KELEDAI TIDAK BISA BERBICARA BAHASA MANUSIA.

Ulangan 1:1:”Perkataan yang diucapkan Musa kepada seluruh orang Israel ...........”. Orang Israel yang jumlahnya lebih dari enam ratus ribu orang (Keluaran 12:37).
BIBEL SALAH: MUSTAHIL MUSA BICARA DENGAN RATUSAN RIBU ORANG !

Josua 10:12-14:”kata Josua matahari berhentilah ... juga bulan .... maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak......”.
BIBEL SALAH: MATAHARI - BULAN TIDAK PERNAH BERHENTI BEREDAR !!!

Hakim hakim 7:12:”unta mereka tak terhitung jumlahnya seperti pasir ditepi laut banyaknya”. Berarti bumi ini dipenuhi oleh hewan yang namanya onta karena jumlahnya trilyunan seperti jumlah pasir ditepi laut.
BIBEL SALAH: KEBERADAAN ONTA DIDUNIA TERBATAS JUMLAHNYA !!!

Hakim hakim 16:17-22:”disuruhnya mencukur tujuh jalin rambutnya maka kekuatan menjadi lenyap”.
BIBEL SALAH: KEKUATAN MANUSIA LENYAP JIKA DIBERI OBAT BIUS !!!

2Tarawikh 21:20 – 22:1-2” .............”. Ahazia berumur empat puluh dua tahun ketika menjadi raja. Ahazia menggantikan ayahnya yang meninggal pada umur empat puluh tahun. Ahazia umurnya lebih tua dua tahun daripada ayahnya.
BIBEL SALAH: UMUR ANAK PASTI LEBIH MUDA DIBANDING AYAHNYA !!!

Mazmur 12:16:”matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang”. Menurut medis zaman modern sinar matahari diwaktu siang dapat mengakibatkan penyakit katarak dan kanker kulit.
BIBEL SALAH: MATAHARI SIANG DAPAT MENIMBULKAN PENYAKIT !!!

Yesaya 30:26”terang bulan purnama akan seperti terang matahari terik”. Para ahli perbintangan/astronum mengatakan bulan tidak mempunyai sinar sendiri dan hanya bisa memantulkan sinar matahari.
BIBEL SALAH: SAMPAI KAPANPUN CAHAYA BULAN TIDAK AKAN TERIK !!! 

Matius 4:8”Dan Iblis membawanya ke gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepadaNya semua kerajaan dunia .....”. Keberadaan dunia tidak bisa dilihat dari puncak gunung. 
BIBEL SALAH:BUMI BULAT BUKAN DATAR. 

Matius 8:22”..... biarlah orang orang mati menguburkan orang orang mati.
BIBEL SALAH: ORANG MATI TIDAK BISA BERBUAT APAPUN.

Matius 17:20”sekiranya kamu punya iman sebesar biji sawi kamu dapat berkata kepada gunung, pindah dari sini kesana, maka gunung itu akan pindah.
BIBEL SALAH: MANUSIA TIDAK BISA MEMINDAHKAN GUNUNG !!!

Matius 24:29-30:”matahari akan menjadi gelap, bulan tidak bercahaya dan bintang bintang berjatuhan dari langit, pada waktu itu akan nampak anak manusia .....”. Dalam keadaan gelap gulita ada benda yaitu seorang manusia yang masih bisa dilihat. Pada saat itu belum tercipta alat bantu modern untuk melihat dalam kegelapan.
BIBEL SALAH: DALAM GELAP GULITA MATA TIDAK BISA MELIHAT !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template